Breaking News
Loading...
Saturday, April 5, 2014

Review Harga Hp Nokia X dan XL OS Android 4.1 Jelly Bean April 2014

8:22 AM
Semangat malam sobat blogger malam ini sambil nonton tv yuk mari kita Review Harga Hp Nokia X dan XL OS Android 4.1 Jelly Bean April 2014Seperti yang diketahui, belum lama ini Nokia telah menghadirkan ponsel berbasis android ke indonesia. Tak hanya satu, Nokia sekaligus menghadirkan tiga smartphone berbasis android guna memenuhi permintaan pasar.
Nokia OS Android 4.1 Jelly Bean
Ketiga smartphone tersebut diantaranya Nokia X, Nokia X+ (Plus), dan Nokia XL. Yang menarik, semua smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi android 4.1 jelly bean, uniknya lagi OS yang digunakan ketiga smartphone ini sudah dimodif oleh Nokia supaya tampilannya sedikit mirip interface windows phone.
Seperti yang diduga sebelumnya, Nokia Android besutan Nokia begitu laris di indonesia. Bahkan dibeberapa daerah sampai kehabisan stok, hal tersebut sangat wajar mengingat banyak konsumen yang ingin mencicipi performa smartphone android besutan Nokia.
Buat anda yang juga tertarik untuk memiliki ponsel Nokia yang sudah berbasis android,anda bisa menyimak daftar harganya terlebih dahulu. Sehingga, nantinya anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda, ataupun sesuai budget yang anda miliki. Berikut informasi selengkapnya mengenai daftar harga hp android Nokia terbaru april 2014.
Dafar Harga Hp Nokia Android 2014
Nokia X Normandy
Harga Baru : Rp. 1.400.000,-
Harga Bekas : -
Nokia X+ (Plus)
Harga Baru : Rp. 1.500.000,-
Harga Bekas : -
Nokia XL
Harga Baru : Rp. 1.700.000,-
Harga Bekas : -
Seperti yang dapat anda simak di atas, harga smartphone android dari Nokia cukup terjangkau. Bila anda menginginkan smartphone android standar anda bisa memilih Nokia X, sedangkan untuk smartphone android dual sim bisa memilih Nokia X+ (plus). Begitu pula untuk smartphone android dengan layar 5″ inci, anda bisa memilih Nokia XL.

1 komentar:

 
Toggle Footer