Breaking News
Loading...
Saturday, May 3, 2014

[DR] Wifi ID Login 2 v1.2 Terbaru

3:27 AM
Gratis Internetan Dengan Wifi ID Login : Selamat Malam sobat blogger dan pecinta netter's gratisan Pada kesempatan kali ini saya akan share tips & trik semua suka semua senang, Hahaha. Apa itu?? yakni trik internetan gratis menggunakan hotspot dari Wifi ID dengan menggunakan aplikasi yang bernama WiFi ID Login. Dengan aplikasi Wifi ID Login ini kita tidak perlu repot-repot mempunyai username atau password wifi id, penasaran kan?? Hehehe.
Sebelumnya ada baiknya kita berkenalan dengan pembuat aplikasi Wifi ID Login ini dibuat oleh mas Syahreza Fauzi, saya juga sudah meminta izin untuk share di blog, dan alhamdulillah mendapat izin, hehe. Buat yang ingin tanya-tanya atau say thanks, silahakan langsung menuju twitter atau thread di kaskus nya saja.


Keterangan :

  • Waktu 1x login hanya 1 Jam, setelah 1 jam silahkan login lagi.
  • Login sebagai teman, kirim Hardware ID dan Nama ( Username ) ke Sosial media / Forum yang tersedia di aplikasi tersebut. secepatnya admin balas Kode Konfirmasinya.
  • Gunakan Autotime login untuk program otomatis login sebelum waktu habis. Jangan keluarkan program.
  • Gunakan "Pakai link login web pengganti ..." untuk yang error pada saat login. atau muncul pesan "Pastikan ente konekted ...."
  • Gunakan Random login untuk menghindari login dengan username yg sama.
Download :

Langsung ] [ Dropbox ] [ Google Drive ]

2 komentar:

 
Toggle Footer