Breaking News
Loading...
Monday, April 7, 2014

Cara Membuat Karakter Menggunakan Software Blender 3D

1:40 AM
Semangat Sore Sobbat Blogger bertemu lagi bersama saya siang ini kita akan coba membahas Cara Membuat Karakter menggunakan software Blender 3D untuk anda para pemula mungkin tutorial ini sangat berguna sekali buat anda semua Sebenarnya Postingan saya ini saya tulis untuk komsumsi sendiri dengan tujuan mengingat cara-cara membuat Karakter disini kita akan membuat karakter kartun yang munkin kita semua sudah tidak asing lagi kartun buatan Disney Pixar ini namanya Mike dalam film Monster University sebelumnya tutorial ini sudah pernah di buat oleh Mas DodyAnimation dalam bentuk video dan disini saya akan terjemanhkan ke tutorial tetxt. ok langsung saja yaa tutorial saya bagi menjadi beberapa part.

Tutorial 

Part 1
Part 2
Part 3 
Part 4 
Part 5 
Finish 
Teriakasih Semoga Tutorial ini Bermanfaat :

Artikel Terkait tentang Blender 3D 






Keyboard Shotcut Blender 3D
Pengenalan Interface Blender 3D
Animasi Dasar Blender 3d Teapot Melompat

2 komentar:

  1. nice gan, knjungi blog ane juga ya gan
    sexthemaangelica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih banyak gan buat informasinya,, nice pos and good job.

    http://acemaxsok.com/obat-herbal-benjolan-di-tangan/

    ReplyDelete

 
Toggle Footer